Jika Terpilih, Sandi Yakin Tingkatkan Ekonomi 2,5 Persen Tahun Pertama

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, meyakini dia bersama calon presiden Prabowo Subianto mampu meningkatkan perekonomian 2,5 persen di tahun pertama saat mereka terpilih nanti.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dengan strategi OK Oce yang berbasis ekonomi masyarakat menengah ke bawah, menurut dia, mampu membuka lapangan usaha dan kerja sebanyak 15 juta, serta mampu mengembangkan nilai ekonomi para usaha mikro kecil menengah.

"Kami yakin dengan strategi tersebut Prabowo-Sandi bisa tingkatkan perekonomian 2,5 persen di tahun pertama kami. Hal itu juga telah terbukti, di mana program itu telah berjalan baik di Jakarta," katanya di Tangerang, Sabtu, 13 April 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ia menyebutkan, wilayah Tangerang merupakan salah satu wilayah yang memiliki basis program OK Oce yang aktif terutama para kalangan generasi muda.

"Dan di sini basis OK Oce yang paling aktif di mana gerakan ekonomi rakyat OK Oce sudah buka membuka peluang usaha. Bahkan yang sudah punya usaha atau membuka wirausaha sudah meningkat. Hal ini juga karena sejajar dengan wilayah Tangerang yang dikenal dengan industrinya," ujarnya. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024