Kerap Live IG Sebelum Beraksi, Anggota Geng Dibekuk Polisi

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA –  Tiga orang anggota geng yang menamakan diri Warsil Dalam 58, diciduk polisi Minggu kemarin, 14 April 2019. Mereka dibekuk, lantaran kerap membuat onar di wilayah Jakarta Selatan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ketiganya berinisial MR, MI, IZ. Mereka diciduk di kawasan Pejaten, saat mencoba melakukan tindak kejahatan.

"Tim meringkus dan langsung mengamankan tiga orang, dari segerombolan yang diduga akan melakukan tindak kejahatan dan kemudian tim mengamankan barang bukti satu buah celurit,” ujar Kepala Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan, Aipda Oka Bartono, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 15 April 2019.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Ketiga orang itu lantas digiring ke Polsek Pasar Minggu, guna diperiksa. Oka menambahkan, sebelum meringkus ketiganya, polisi telah melakukan pemantauan melalui media sosial. Sebab, para pelaku akan lebih dulu melakukan update sebelum beraksi. Dari sana, dengan mudah menciduk pelaku. 

“Pada saat tim melaksanakan patroli malam, tim tidak lupa memantau sosial media Instagram mengikuti live akun Instagram gangster tersebut, kemudian tim mengikuti pergerakan segerombolan gangster tersebut, mulai dari Jalan Pondok Indah hingga sampai ke wilayah Pejaten,” katanya. (asp)

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024