Jakarta Selatan dan Tangerang Hujan Petir saat Siang

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 16 April 2018.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar berawan sepanjang hari ini. Namun ada dua wilayah, yaitu Jakarta Selatan dan Tangerang, yang diramalkan hujan deras disertai sambaran petir saat siang. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan ringan waktu siang, berawan tebal kala malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Timur cerah berawan kala pagi, hujan ringan saat siang, berawan cerah ketika malam, dan berawan saat dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan waktu pagi dan berawan sepanjang siang sampai dini hari.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Wilayah Jakarta Selatan cerah berawan pada pagi, hujan petir kala siang, berawan saat malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Utara cerah berawan ketika pagi dan berawan sepanjang siang hingga dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi lalu berawan mulai siang sampai dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan ringan saat siang dan malam, lalu berawan ketika dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan ringan kala siang dan malam, kemudian berawan waktu dini hari.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Wilayah Tangerang di Banten hujan lokal saat pagi, hujan petir ketika siang, hujan ringan kala malam, berawan pada dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan ketika pagi, hujan ringan waktu siang dan malam, lalu berawan saat dini hari. (mus)

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024