Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Hujan-Angin Kencang di Hari Coblosan

Ilustrasi hujan lebat.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 17 April 2018.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar berawan sepanjang hari ini. Namun beberapa wilayah, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, yang diramalkan hujan ringan dan hujan lokal saat siang. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, lalu berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Timur cerah berawan kala pagi, hujan ringan saat siang, dan berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan juga waktu pagi, hujan lokal ketika siang, dan berawan saat malam dan dini hari.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Wilayah Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, kemudian berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan saat pagi, kemudian berawan sepanjang siang sampai dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi sampai siang, berawan kala malam, dan hujan ringan ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, cerah berawan ketika malam, dan berawan kala dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan sedang saat pagi, cerah berawan kala malam, dan berawan pada dini hari.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, lalu berawan kala malam dan dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan ringan waktu siang dan malam, lalu berawan kala dini hari.

BMKG memperingatkan waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Pemandangan Langit Dubai Berwarna Hijau (Doc: X)

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Video timelapse viral di media sosial yang memperlihatkan langit Dubai berubah menjadi hijau usai hujan lebat dan banjir besar.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024