Hujan Merata di Jakarta Saat Siang, Sehari Setelah Pencoblosan

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 18 April 2018.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar cerah berawan saat pagi lalu hujan ringan-sedang kala pagi dan berawan lagi ketika malam. Hanya Jakarta Selatan yang diramalkan hujan disertai petir saat siang. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, berawan kala malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Jakarta Timur cerah berawan kala pagi, hujan sedang ketika siang, berawan kala malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan waktu pagi, hujan lokal kala siang, berawan saat malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Jakarta Selatan diramalkan cerah berawan kala pagi, hujan petir saat siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan pada dini hari. Jakarta Utara cerah berawan ketika pagi, berawan waktu siang dan malam, kemudian cerah berawan pada dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi, berawan waktu siang dan malam, cerah berawan kala dini hari.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, hujan ringan waktu malam, dan berawan ketika dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan sedang ketika siang, hujan ringan waktu malam, dan berawan kala dini hari.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan sedang ketika siang, hujan ringan kala malam, dan berawan waktu dini hari. Wilayah Tangerang di Banten berawan saat pagi, hujan lokal kala siang, dan berawan ketika malam dan dini hari.

Ibu kota Arab Saudi, Riyadh

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil Arab Saudi mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024