Cara Pelaku Kubur Mayat Wanita Hamil Tua di Dekat Tol Jagorawi

Mayat korban pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Jejak kaki ada pada bagian tubuh jasad wanita misterius yang ditemukan di Taman Kota, dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Jejak kaki itu diduga milik pelaku saat berupaya mengubur jasad.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Agar tubuh korban lebih masuk ke dalam tanah sehingga tak terlihat orang-orang, pelaku menekan tubuh korban memakai kakinya. 

"Ada bekas kaki mungkin ditekan-tekan ya. Jadi, bukan diinjak-injak. Ini ada bekas kaki yang ditekan kali ya. Kaki saja, bukan pakai sendal. Karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya enggak pakai alas kaki," ucap Kapolsek Makasar, Komisaris Polisi Lindang Lumban saat dikonfirmasi, Kamis 18 April 2019.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dipastikan korban yang hingga kini identitasnya masih belum terungkap tewas dibunuh. Hal itu mengingat hasil pemeriksaan yang menyebut adanya luka-luka di bagian dahi kiri yang diduga bekas benda tumpul.

Meski begitu, hingga kini siapa sosok pembunuhnya masih belum diketahui karena untuk mengungkap identitas korban saja belum juga menemui titik terang. Polisi pun sudah coba mencari benda yang diduga dipakai korban membunuh di lokasi, tapi hasilnya nihil. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Enggak ada (menemukan benda yang diduga dipakai membunuh korban di lokasi kejadian). Kenapa kami bilang benda tumpul? Karena luka mengatakan bekas benda tumpul," katanya.

Lindang membeberkan, hingga saat ini polisi masih minim saksi. Selebaran yang sudah ditempel di berbagai tempat di Ibu Kota belum juga membantu mengungkap sosok mayat wanita malang itu. 

Sempat ada beberapa orang yang mengaku pihak keluarga datang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tak satupun dari mereka yang merupakan anggota keluarganya. 

"Belum ada yang benar-benar keluarganya," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ditemukan Minggu, 7 April 2019. Mayat wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya