M Taufik Yakin Menang dan Jadi Ketua DPRD DKI

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta. Taufik mengatakan dalam pemilihan tersebut Ia merasa optimistis akan memenangkan dan menjabat sebagai ketua DPRD DKI Jakarta.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Yakin haqqul yakin saya akan menang. Insya Allah menjadi Ketua DPRD, Insya Allah," ucap M Taufik saat dihubungi, Kamis, 18 April 2019. 

Taufik menegaskan operasi tangkap tangan yang menangkap salah satu tim suksesnya, tidak akan memberikan pengaruh terhadap suaranya. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ia pun menegaskan jika permasalahan tersebut sudah selesai, sebelum pemilu berlangsung. Saat ini dirinya sedang menunggu hasil perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum.

"Aman, enggak ada masalah. Sudah keluar kan, kemarin buat koordinator saksi 80 tidak ada masalah. Kita mengacu real count KPU dan real count kita saja," kata dia.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024