Polda Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Vandalisme Masjid di Cilandak

Aksi vandalisme di sebuah masjid di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polda Metro Jaya membentuk tim khusus guna mengungkap kasus pencoretan dua masjid di wilayah Cilandak yang dicoret-coret orang tak dikenal dengan gambar alat kelamin pria. 

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Dibentuk tim. Tim dari Polda Metro," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 18 April 2019.

Tim ini dibentuk tak lain agar buron pelaku pencoret-coret bisa secepatnya diciduk. Sejauh ini, polisi masih menambah keterangan saksi guna mengungkap sosok terduga pelaku yang terekam kamera Closed Circuit Television saat melakukan aksinya itu. "Masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan menjadi sasaran aksi vandalisme oleh orang tak dikenal. Pilar dan dinding masjid dicoret-coret dengan menggunakan pilok. Digambar alat kelamin pria.

Peristiwa ini terjadi Kamis subuh, 18 April 2019. Selain masjid itu, Masjid Jami Nurul Falah yang juga berada di kawasan Cilandak pun mengalami hal yang sama di hari yang sama pula. 

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024