Libur Panjang Akhir Pekan, Cuaca Jakarta Berawan Cerah

Gedung Bertingkat di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di wilayah Jakata, Jumat, 19 April 2019. Namun hujan ini hanya terjadi dengan durasi singkat.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Wilayah yang berpotensi adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Potensi hujan diperkirakan terjadi pada sore hari. Sementara pada pagi dan siang hari, hampir seluruh wilayah di Jakarta berawan. Hanya wilayah Jakarta Selatan yang berpotensi terjadi hujan lokal.

Secara keseluruhan, cuaca di Jakarta pada libur panjang akhir pekan ini akan berawan. Pada hari Sabtu, 19 April 2019, potensi hujan lokal diperkirakan hanya akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.  Pada dini hari, cuaca seluruh daerah di Jakarta diperkirakan akan berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kemudian pada Minggu, 20 April 2019, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan. Hujan lokal hanya terjadi di wilayah Jakarta Barat pada siang hari. Hingga malam hari, cuaca Jakarta akan berawan. Selamat libur akhir pekan. (ren)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023