Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Sore Nanti

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Hujan diprakirakan akan mengguyur ibu kota pada pagi ini. Awan mendung pun telah menyelimuti Jakarta pada pagi ini. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (bmkg.go.id), Minggu, 21 April 2019, hujan diprakirakan mulai mengguyur sebagian Jakarta pada siang nanti. Antara lain, di Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Timur.

Hujan diprakirakan akan mengguyur dengan intensitas ringan dan lokal. Namun, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur dan Selatan, siang dan sore nanti. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sementara itu suhu hari ini dirakirakan akan berkisar pada 24-31 derajat celcius. Dengan intensitas kelembaban cuaca sekitar 75 hingga 100 persen. 

Bagi anda yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan hari ini, diimbau untuk membawa jas hujan atau payung. Sehingga aktivitas Anda tidak bisa berjalan dengan lancar. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024