Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Sore Nanti

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Hujan diprakirakan akan mengguyur ibu kota pada pagi ini. Awan mendung pun telah menyelimuti Jakarta pada pagi ini. 

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (bmkg.go.id), Minggu, 21 April 2019, hujan diprakirakan mulai mengguyur sebagian Jakarta pada siang nanti. Antara lain, di Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Timur.

Hujan diprakirakan akan mengguyur dengan intensitas ringan dan lokal. Namun, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur dan Selatan, siang dan sore nanti. 

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Sementara itu suhu hari ini dirakirakan akan berkisar pada 24-31 derajat celcius. Dengan intensitas kelembaban cuaca sekitar 75 hingga 100 persen. 

Bagi anda yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan hari ini, diimbau untuk membawa jas hujan atau payung. Sehingga aktivitas Anda tidak bisa berjalan dengan lancar. 

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024