Gereja Katedral Adakan Empat Kali Misa Paskah

Konferensi pers ibadah Paskah di Gereja Katedral, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gereja Katedral mengadakan ibadah Misa Paskah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sekitar 800 umat Katolik masih akan mengikuti misa oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

Jadi Contoh Toleransi, Terowongan Penghubung Istiqlal dan Katedral Jadi Sorotan Dunia

Misa di Gereja Katedral akan dilakukan sebanyak empat kali yang berlangsung pada pukul 07.00 WIB, 09.00 WIB, 11.00 WIB, 17.00 WIB. 

"Dalam Paskah tahun ini mengusung tema ‘Kita Berhikmat Bangsa Bermatabat’, di mana tema tersebut menyampaikan kepada seluruh umat kristiani agar semakin dekat dengan Tuhan," ucap Ignatius Suharyo di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu, 21 April 2019.

Viral Pendeta Ini Rayakan Paskah dengan Kinder Joy Imbas War Takjil

Dalam pantauan VIVA di lokasi, petugas Banser, TNI dan Polri terus berjaga-jaga di Gereja Katedral dan sekitarnya. Pada pukul 12.00 WIB para jemaat terlihat sudah memenuhi deretan bangku yang terdapat di Gereja Katedral. 

Bagi para umat Katolik yang ingin merayakan Misa di Gereja Katedral dan membawa kendaraan, pihak Gereja telah melakukan kerja sama dengan Masjid Istiqlal untuk menyediakan lahan parkir.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah
Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman, Serukan Perdamaian untuk Ukraina dan Palestina

Ribuan masyarakat terus mengambil bagian dalam pawai perdamaian di beberapa kota di Jerman pada hari yang bertepatan dengan perayaan Paskah yakni Minggu 31 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024