Datangi Polisi, Andre Taulany Sebut Akun Instagram Istrinya Diretas

Andre Taulany
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membeberkan kedatangan artis dan komedian Andre Taulany ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Argo menyebut kedatangan Andre adalah untuk menjelaskan kepada polisi bahwa akun Instagram istrinya, @erientaulany diretas. Unggahan yang dianggap menghina calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam akun Erin Taulany menurut Andre adalah ulah orang tak bertanggung jawab yang melakukan peretasan. 

"Untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan pada Senin 22 April 2019.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Untuk itu, Andre hari ini datang menemui penyidik guna klarifikasi. Pada penyidik Andre menyebut akun istrinya itu diduga diretas sejak sebelum 19 April 2019 lalu.

"Sebelum tanggal 19 April di-hack," katanya.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Sebelumnya, istri Andre Taulany mem-posting dalam akun Instagram @erintaulany dengan unggahan gambar Prabowo dan disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ karena ingin menjadi presiden. 

Namun unggahan di Instastory tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Namun Erin Taulany banyak menuai kecaman dari warganet. 

Erin juga sudah dilaporkan ke Polda  Metro Jaya, Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB. Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya