Pasien Rumah Sakit Jiwa Ditemukan Tewas setelah Dilaporkan Kabur

Warga Perumahan Pesona Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggiran anak Sungai Cisadane, Senin, 22 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Warga Perumahan Pesona Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggiran anak Sungai Cisadane, Senin, 22 April 2019.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Menurut seorang saksi mata, Yudi, dia menemukan mayat itu setelah mencium bau busuk ketika melewati anak sungai. Setelah diperiksa, didapati jasad pria yang sudah membengkak dan membusuk di pinggiran anak sungai.

"Kita tengok ternyata benar mayat, dengan kondisi berbaju, bersepatu dan bercelana. Saya melihat badannya sudah jadi tengkorak, kalau tangannya sudah melepuh seperti mau copot," katanya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Polisi segera mengevakuasi jenazah itu setelah mendapat laporan dari warga. Berdasarkan penyelidikan sementara, mayat itu dikenali sebagai Rifai, seorang pasien rehabilitasi Rumah Sakit Jiwa di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Dalam penyelidikannya kita lakukan koordinasi adanya informasi orang hilang hingga, diketahui, bahwa jasad itu benar pasien yang dimaksud pihak Rumah Sakit [Jiwa]. Diketahui, pasien itu melarikan diri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko. 

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Pasien itu melarikan diri bersama rekannya pada Minggu siang, 14 April 2019. Polisi menduga, saat hendak menyeberangi sungai, para pasien itu terseret arus hingga tak dapat menyelamatkan diri.

Ilustrasi pembunuhan.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Seorang pria berinisial JA tega menikam keponakannya yang masih bocah hingga tewas di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria 54 tahun itu menikam keponakannya i

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024