Istri Andre Taulany Dilaporkan Lagi ke Polisi karena Tak Minta Maaf

Putra Romadoni Nasution, pengacara Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi, usai melaporkan istri artis dan komedian Andre Taulany, Erin Taulany, kepada Polres Metropolitan Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Istri artis dan komedian Andre Taulany, Erin Taulany, dilaporkan lagi kepada Polisi gara-gara unggahannya di akun Instagram-nya, @erientaulany, yang dianggap menghina calon presiden Prabowo Subianto. Kali ini Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi yang membuat laporan kepada polisi.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Kuasa hukum pelapor, Putra Romadoni Nasution, menyebut Erin sudah diberi kesempatan meminta maaf, tapi sampai sekarang itu tak dilakukan. Mereka pun memutuskan memilih langkah melapor kepada polisi. 

"Kemarin, kan, BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi) sudah, istilahnya mengultimatum Erin Taulany ini meminta maaf, sampai sekarang belum ada minta maaf," katanya di Markas Polres Metropolitan Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

Menurut Koordinator Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi, Deasy Ambar Sari, hal yang dilakukan Erin bisa memicu kegaduhan. Dia berharap polisi bisa segera memproses laporan. "Kami laporkan karena mengucapkan ujaran kebencian dan permusuhan yang mengandung unsur SARA.”

Erin dilaporkan kepada Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya pada Minggu, 21 April. Erin diadukan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Erin, dalam akun Instagram @erintaulany, mengunggah gambar Prabowo disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ karena ingin menjadi presiden. Unggahan di Instastory itu sudah terhapus, namun Erin Taulany dikecam oleh warganet.

Surya Paloh di Nasdem Tower

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Waketum Nasdem mengaku kedatangannya ke rumah Prabowo tidak mewakili siapapun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024