Penemuan Mayat Tanpa Kepala dalam Ember, Polisi Temukan 3 Fakta

Penemuan Mayat di Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Aparat Kepolisian Resor Tangerang Selatan, memaparkan sejumlah fakta terkait penemuan jasad pria tanpa kepala dalam ember di pinggir Jalan SKKI, Pagedangan, Tangerang.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alexander Yuriko mengatakan, sejumlah fakta tersebut diketahui berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara, serta hasil sementara kondisi jasad.

"Ada tiga fakta yang kami temukan, yakni jenazah sudah berumur satu bulan setengah. Kedua, tidak ditemukan tanda kekerasan. Ketiga, mengenai terpisahnya kepala, kemungkinan ada dua hal, yakni daging pengikat sudah tidak ada, serta tempat ditemukannya jenazah bisa tergenang air hingga daging membusuk dan kepala lepas," katanya, Selasa 23 April 2019.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Saat ini, jasad tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. "Bila nantinya, ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan sudah hilang sejak sebulan lebih, silakan ke Mapolres Tangerang Selatan, dan kita akan membantu proses pencocokan," ujarnya.

Sebelumnya, warga yang berada di Desa Cihuni, Pagedangan, Tangerang digegerkan dengan mayat tanpa kepala di dalam ember. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Bahkan, banyak tulang yang keluar. Tak hanya itu, ditemukan juga jaket berwarna hitam yang diduga milik jasad tersebut. (asp)

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading
Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024