Terungkap Penyebab 4 Pria Kejang-kejang Usai Tenggak Kopi Keliling

Ilustrasi kopi.
Sumber :

VIVA – Empat orang pekerja cleaning service yang kejang di pinggir jalan, depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, usai menenggak kopi keliling mengungkapkan mereka mencampur kopi dengan obat jenis Heximer.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

"Mereka beli obat Heximer," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 23 April 2019.

Mereka membeli obat itu di sebuah lapak di Jalan Graha Raya. Satu pilnya dijual Rp13 ribu sampai Rp14 ribu. Kemudian mereka mencampur obat ke dalam kopi yang mereka beli di pedagang keliling. 

Gak Kalah Sehat, Susu Kacang Mede Diklaim Rendah Kalori Hingga Bebas Kolesterol

Alex mengemukakan, hingga kini pihaknya masih memburu orang yang menjual obat itu karena obat tersebut dijual harus dengan resep dokter.

"Sedang kita usahakan untuk kejar penjual obat itu. Itulah orang yang akan kita jadikan tersangka. Akan kita mintai pertanggungjawabannya terkait yang bersangkutan menjual obat yang seharusnya tidak boleh diperjualbelikan secara bebas," katanya. 

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Empat pekerja cleaning service di salah satu mal di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan itu kejang-kejang setelah menenggak kopi keliling, Sabtu, 20 April 2019 lalu. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena empat orang itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Omni.
"Enggak ada yang meninggal. Langsung pulang juga dari rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 22 April 2019.
 

Ilustrasi kopi.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Belum lagi soal Ustaz Alfie Alfandy yang mengungkap kebaikan minum kopi saat Ramadhan. Penasaran dengan dua berita lainnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024