Anggota FBR Tewas dalam Bentrok di Jakarta Barat

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Seorang anggota organisasi Forum Betawi Rempug, Mohammad Usen, tewas setelah diduga dibacok sekelompok orang di dekat Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 23 April 2019. 

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Polisi masih menyelidiki kasus itu, di antaranya dengan memeriksa sejumlah orang sebagai saksi. Aparat sudah mengidentifikasi sejumlah orang yang ditengarai para pelaku bentrokan maut itu tetapi belum menangkap mereka.

Aparat juga sudah mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa rekaman kamera pengawas atau CCTB di sekitar lokasi.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

"Kita sudah mengidentifikasi pelak,u dan sedang kami buru pelakunya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, Selasa, 23 April 2019.

Peristiwa ini diduga terjadi karena kesalahpahaman. Ada dua kelompok yang bertikai karena diduga dalam pengaruh alkohol. Satu kelompok diduga kelompok Ambon. Korban, yang sempat melerai, dibacok hingga akhirnya tewas. Selain Usen, ada tiga orang yang luka-luka dan kini dirawat intensif di Rumah Sakit. 

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

"Untuk korban jiwa ada satu, dan korban luka ada beberapa, nanti kita periksa lagi. [penyebabnya diduga] ketersinggungan saja antara kedua kelompok salah paham," kata Edi.

Konferensi pers terkait kasus menonjol di Polres Kubu Raya, satu diantaranya pembunuhan seorang pria terhadap mantan istrinya, di Polres Kubu Raya, Kalbar, Kamis 18 April 2024. (Humas Polres Kubu Raya)

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Omongan Fitri yang kasar diduga jadi pemicu mantan suami khilaf sehingga tega menghabisi nyawa korban.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024