Ribuan Polisi Kawal Acara Syukuran Prabowo di TMII

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ribuan personel gabungan dari unsur TNI, Polri, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan mengawal jalannya acara syukuran dan konsolidasi pengawalan dan pengamanan kemenangan Prabowo-Sandi bersama para relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

"Kita kerahkan 1.000 personel," ucap dia, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu 24 April 2019. 

Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban menambahkan rekayasa lalu lintas di lokasi bersifat situasional. Hal itu mengingat acara di tempat tertutup, maka diprediksi tak akan sampai menimbulkan macet parah di sekitar lokasi acara.

Minister Subianto Inspects the State Palace Building at IKN Nusantara

Kata Lumban, pengaturan arus lalu lintas akan difokuskan, agar tidak sampai ada penumpukan kendaraan. Acara sendiri, diketahui akan dimulai sekira pukul 12.00 WIB

"Nanti, kita amankan situasi saja, amankan lokasi pengaturan lalu lintas. Biar nanti, yang mau masuk ke dalam lancar. Karena, acara di dalam paling pengaturan lalu lintas aja. Karena kan tertutup, pengaturan sekitarnya aja," kata Lindang. (asp)

Jusuf Wanandi Beberkan Alasan Dukung Prabowo: Di Antara 3 Capres, Hanya Prabowo yang Siap
Herman Khaeron

Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo

Partai Demokrat menyerahkan penuh kepada Prabowo Subianto mengenai permintaan lima kursi menteri dari Partai Golkar karena Prabowo telah memikirkan komposisi yang pas.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024