Minim Saksi, Identitas Mayat Wanita Dekat Tol Jagorawi Masih Misteri

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Identitas mayat wanita di Taman Kota, dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, belum terkuak. Padahal, jasad itu ditemukan sudah hampir tiga minggu lalu, sejak 7 April 2019.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

Ada beberapa orang yang mengaku pihak keluarga sempat datang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tak satu pun dari mereka yang merupakan anggota keluarganya. 

"Belum ada gambaran. Kita masih buta. Belum ada yang mengaku dari keluarga korban," kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 24 April 2019.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

Polisi masih minim saksi. Selebaran yang sudah ditempel di berbagai tempat di Ibu Kota pun, tidak kunjung membantu mengungkap sosok mayat wanita malang itu.

"Tidak ada yang kehilangan (anggota keluarganya dengan ciri-ciri korban). Kalau ada kehilangan, ada laporan, baru kita lidik. Jadi kita susah. Karena tidak ada, kita tidak tahu asal korban di mana, tempat tinggal," ujarnya. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ditemukan Minggu, 7 April 2019. Mayat wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas. (ase)

Jasa Marga berlakukan contraflow tol Jagorawi arah Puncak

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

PT Jasa Marga (Persero) Tbk atas diskresi Kepolisian, kembali memberlakukan contraflow dari Km 44+500 hingga Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 06.27 WIB

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024