Buru Pembacok Anggota FBR, Polisi Bentuk Tim Khusus

Seorang Anggota Melintasi Grafiti FBR
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Polisi membentuk tim khusus untuk mencari pelaku pembacokan terhadap anggota organisasi Forum Betawi Rempug atau FBR, Mohammad Usen hingga tewas. Tim itu terdiri dari personel Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Sudah membentuk tim khusus, untuk memburu pelakunya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Suranta Sitepu, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 24 April 2019.

Hingga kini, Edi menambahkan, polisi masih memburu terduga pelaku yang identitasnya sudah diketahui. Untuk itu, dia belum bisa menjelaskan lebih banyak terkait perkembangan kasus tersebut. "Kami sudah mengidentifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran," ujarnya. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Mohammad Usen tewas, setelah diduga dibacok sekelompok orang di dekat Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa 23 April 2019. Peristiwa ini diduga terjadi, karena kesalahpahaman.

Ada dua kelompok yang bertikai, karena diduga dalam pengaruh alkohol. Satu kelompok diduga kelompok etnis tertentu. Korban yang sempat melerai, dibacok hingga akhirnya tewas. Selain Usen, ada tiga orang yang luka-luka dan kini dirawat intensif di rumah sakit. (asp)

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi
Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024