Polisi Cari Penyebar Video Masturbasi Diduga Artis dan Atlet

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih menelusuri keaslian foto dan video syur yang diduga melibatkan sejumlah artis dan atlet Tanah Air tengah bermasturbasi.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis 25 April 2019.

Penyidik, kata dia, akan klarifikasi dengan orang-orang dalam video itu. Selain itu, polisi akan mencari perekam hingga penyebar video tersebut.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Bila ada tindak pidana di sana, namun tidak ada yang membuat laporan, maka polisi menyebut pihaknya bisa memulai penyelidikan dengan membuat laporan sendiri atau laporan tipe A. 

"Kemudian siapa yang menyebar? Apakah penyebaran itu isinya seperti apa video itu. Apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi," kata dia lagi.
 

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun
Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024