Tiga Jalan Utama di Depok Banjir, Lalu Lintas Macet

Arus lalu lintas di sejumlah jalan utama di Kota Depok, Jawa Barat, macet akibat banjir pada Jumat malam, 26 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Arus lalu lintas di sejumlah jalan utama di Kota Depok, Jawa Barat, macet akibat banjir pada Jumat malam, 26 April 2019. Lokasi terparah berada di sekitar Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Margonda, dan Jalan Dewi Sartika.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Di Jalan Arif Rahman Hakim, banjir bahkan mencapai hingga setengah meter. Banyak kendaraan yang mogok dan memilih jalur lain hingga akhirnya membuat arus lalu lintas macet total. Tak sedikit penumpang angkutan kota yang melanjutkan perjalanannya dengan berjalan melewati genangan air.

“Baru pulang kerja tiba-tiba macet begini. Mana udah capai pulang kerja, malah kena macet. Ya udah mending jalan aja,” kata Kinan, seorang penumpang angkot di lokasi kejadian.

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

Menurut warga sekitar, kawasan itu memang sering menjadi langganan banjir saat hujan deras. “Ini drainasenya buruk, sudah sering begini kalau hujan. Dan ini paling parah,” kata Anjar, warga setempat  

Banjir juga menggenangi Jalan Pramuka II, dengan ketinggian air 30 sentimeter. Sejumlah aparat telah dikerahkan untuk mengurai kemacetan. Hingga berita ini dipublikasikan, banjir masih menggenang di sejumlah titik. Kota Depok masih diguyur hujan dengan intensitas ringan setelah hujan deras sejak sore.

Tanggul Kali Hek Jebol, DPRD DKI Soroti Sedikitnya Pasukan Biru SDA
Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024