Tol Bintaro-Serpong Banjir, Jalur Kedua Arah Tidak Bisa Dilintasi

Jalan tol Bintaro-Serpong di Tengerang, Banten, dilaporkan banjir pada Jumat malam, 26 April 2019.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Jalan tol Bintaro-Serpong di Tengerang, Banten, dilaporkan banjir pada Jumat malam, 26 April 2019. Ketinggian air bervariasi antara 40 sentimeter sampai 50 sentimeter.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun Twitter Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro, banjir terpantau di Kilometer 8,400 sampai Kilometer 8,700 Tol Bintaro-Serpong pada pukul 20.54 WIB. Genangan teramati di kedua jalur/arah.

Polisi menyatakan, banjir makin meninggi karena wilayah sekitar masih hujan hingga malam. “Banjir semakin meninggi di KM 8,400 s/d KM 8,700 Tol Bintaro-Serpong (di kedua arah), sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan.”

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Polisi juga menyarankan pengendara kendaraan sejenis sedan dan minibus tidak melintas di jalan itu karena air kian meninggi dan dikhawatirkan mobil mogok jika memaksa melintas.

Berdasarkan informasi yang dimutakhirkan @TMCPoldaMetro pula, lalu lintas di lokasi itu cukup padat pada pukul 20.23 WIB. Lalu lintas padat mulai dari Kilometer 2.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024