Layanan SIM Keliling Tetap Buka, Ini Lokasinya

Pelayanan SIM keliling di Jakarta, Rabu, 27 Juni 2018.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Polda Metro Jaya tetap memberikan pelayanan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) pada Minggu, 28 April 2019.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Dilansir Twitter @TMCPoldaMetro, layanan SIM keliling untuk hari ini digelar di beberapa lokasi.  Di Jakarta Pusat, layanan SIM diadakan di Bundaran HI, tepatnya di samping Hotel Pullman.

Kemudian di Jakarta Barat, layanan SIM ada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk. Lalu di Jakarta Timur, layanan SIM terdapat di BKT, Jalan Raden Intan, Duren Sawit.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Seperti diketahui, layanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari 3 bulan pemilik SIM harus datang ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Jakarta Barat.

Adapun pada hari kerja, layanan SIM keliling biasanya diadakan di sejumlah titik di lima wilayah Jakarta. Pada hari kerja, pelayanan diberikan pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Lokasi SIM keliling pada hari kerja yaitu Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta Pusat; Citraland, Jakarta Barat; Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Pos Polisi Jembatan 3 Pluit, Jakarta Utara; Dealer Honda Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024