Kawasan Dukuh Atas Punya Spot Air Siap Minum bak di Luar Negeri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencoba fasilitas air siap minum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan kawasan terintegrasi Dukuh Atas, di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta, Selasa, 30 April 2019.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

"Alhamdulillah hari ini memang hari yang berbahagia, di kawasan terintegrasi ini satu sama lain seperti jaringan saluran darah di dalam tubuh kita," ujar Anies.

Dalam peresmian, Anies juga meninjau beberapa fasilitas yang ada di kawasan tersebut termasuk spot air siap minum. Fasilitas yang ada di kawasan tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), dari perusahaan air minum Palyja bekerja sama dengan PT MRT Jakarta.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Fasilitas air siap minum itu berada di Stasiun MRT Dukuh Atas BNI dan Stasiun MRT Blok M. Dengan adanya spot air siap minum tersebut, diharapkan dapat menjadi gaya hidup baru dan mengedepankan konsep ramah lingkungan di wilayah Ibu Kota.  

"Nampaknya sederhana karena tempat air siap minum. Tapi, di balik itu, ada sebuah pesan fundamental bagaimana kita mulai membiasakan untuk menggunakan barang-barang yang minim sampah, apalagi plastik, dengan cara membawa tumbler," ujar Anies.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024