Dua Petugas Pasukan Oranye Ditabrak Avanza

Petugas PPSU yang ditabrak di Jalan Radio Dalam, Jaksel, Selasa, 30 April 2019.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) mengalami luka-luka setelah ditabrak Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi B 1394 KMH, di Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2019.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Korban bernama Mashudi (33) dan Mad Badah Akbar (31)," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Lilik Sumardi saat dikonfirmasi wartawan, hari ini.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Radio Dalam, tepatnya di depan Warung Nasi Goreng Kambing H Salim, Kebayoran, Baru Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu keduanya tengah duduk di atas motor mereka masing-masing, untuk istirahat sejenak usai melakukan tugas.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Namun tiba-tiba saja mobil yang dikemudikan Muhamad Hayat (42) datang dan menghantam mereka. Kedua korban tersungkur seketika.

Muhamad Hayat melaju dari arah selatan menuju arah utara. "Karena kurang hati-hati oleng ke kiri kemudian menabrak," katanya. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Akibatnya, kedua korban dan pelaku mengalami luka-luka. Mashudi mengalami luka paling parah, yaitu pada bagian kaki kanan patah dan kepala memar. Sedangkan Mad Badah Akbar luka pada bagian pinggang dan kepala memar. Lalu, Muhamad Hayat mengalami luka pada lecet pada kening.

Hingga kini kedua korban masih dirawat. Sedangkan pelaku sedang dimintai keterangan usai mendapat pengobatan.

Dalam keterangannya kepada polisi, pelaku mengaku saat kejadian penyakitnya kumat. Pelaku diduga menderita epilepsi. "Epilepsi kejang-kejang gitu," kata Lilik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya