Sadis, Bocah SMP di Depok Dibabat Hingga Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang remaja tewas dengan kondisi mengenaskan usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal menggunakan senjata tajam. Kejadian nahas itu terjadi di Jalan Proklamasi, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Rabu 1 Mei 2019.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Rizky (13), warga Jalan H. Dimun I, RT 03/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Berawal ketika korban bersama dua temannya yakni Fikri dan Adri sedang ngopi di depan warnet coolnet, di Jalan Proklamasi, sekira pukul 04:30 WIB.

"Saat itu korban melihat ada keributan (tawuran) namun para pelaku tawuran berlari ke arah korban. Karena merasa ketakutan korban berlari dan terjatuh kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban," kata Perwira Urusan Humas Polresta Depok, Iptu Made Budiman.

5 Pegawai Bank Keliling Pengeroyok Ustaz di Banten Ditangkap, 2 Masih Diburu

Akibatnya, bocah yang baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu pun terkapar bersimbah darah akibat sederet luka bacok. Puas melampiaskan aksi brutalnya, para pelaku pun kabur.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," ujar Made.

Belasan Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Jerat Pasalnya

Korban tewas usai mengalami empat luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri, kanan, pundak, pinggang belakang sebelah kiri dan kaki. Kasusnya kini ditangani Polsek Sukmajaya.

Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024