Tak Dibayar Usai Bercinta, Waria di Tangerang Tusuk Teman Kencan

JM alias Tania, waria yang diciduk polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – JM alias Tania (31), pria yang memilih hidup sebagai seorang waria ini diamankan pihak Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota. Tania dicokok polisi karena menikam teman kencannya hingga tewas.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Tania yang biasa menjajakan diri di Pinang, Tangerang ini, tega menghabisi teman kencannya yakni, MD. Ia kesal lantaran tak dibayar usai dirinya melayani korban di sebuah apartemen Grand Serpong Tower B, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Tangerang.

"Hal ini, karena cekcok masalah uang dengan korban inisial MD. Ada sesuatu hal atau korban ini membohongi pelaku atau bagaimana," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, Kamis, 2 Mei 2019.

Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Tobat hingga Berpenampilan Pria Pakai Sarung dan Peci

Mulanya, korban dan pelaku kenalan melalui media sosial. Pada proses perkenalan itu, korban mengetahui kalau pelaku ini waria. Selanjutnya, keduanya saling dekat dan memutuskan untuk bertemu.

"Saat bertemu itu, mereka sudah berkomunikasi kalau akan berkencan di salah satu apartemen. Kemudian, pelaku juga telah memasang tarif," ujarnya

Cemas Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Ketakutan Hingga Janji Mau Taubat

Tarif yang dipasang Tania untuk Rp900 ribu sekali melayani korban dalam waktu singkat alias short time. Namun nyatanya, usai dilayani, korban tidak menepati janjinya.

"Jadi, korban ini tidak menepati janjinya sesuai dengan tarif. Di sana, pelaku kesal kemudian menikam korban tepat di bagian dada menggunakan pisau yang ada di dalam apartemen," ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku melarikan diri dan berhasil diamankan oleh polisi di tempat biasa ia menjajakan diri. Atas perbuatannya, Tania dikenakan pasal 338 KUHP sub pasal 351 ayat (3) KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya