Peziarah Padati TPU Karet Bivak Jakarta Pusat

peziarah di TPU Karet Bivak
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA –  Memasuki bulan Ramadhan biasanya umat Islam  melakukan ziarah ke makam-makam orang tercinta yang sudah tiada. Di Jakarta, salah satu pemakaman yang ramai dikunjungi peziarah adalah Taman Pemakaman Umum Karet Bivak.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Seperti pantauan VIVA di lokasi pada Minggu, 5 Mei 2019 pukul 13.45 terlihat semakin banyak peziarah yang datang ke TPU Karet Bivak untuk memberikan doa kepada keluarga yang sudah meninggal. 

Terlihat pantauan VIVA disekitar Kawasan Jl K.H Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta Pusat, lalu lintas di kawasan tersebut semakin padat dibanding hari biasanya. Banyak sekali kendaraan mobil dan motor yang terparkir di sisi jalan tersebut.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Selain itu, di kawasan Karet menuju Sudirman juga padat, karena banyak kendaraan yang akan memutar balik menuju daerah Karet Bivak,  namun selepas depan Citywalk Sudirman lancar menuju ke Kuningan atau flyover Casablanka. 
 

Ilustrasi menikah adat Jawa.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebuah kisah menarik datang dari seorang MUA yang membagikan momen ketika seorang pengantin kesurupan gegara tidak berziarah kubur sebelum acara pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024