Anies Pastikan Stok Pangan di Jakarta Aman Selama Ramadan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau harga bahan pokok
Sumber :
  • VIVA/Adinda Rachmi

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 7 Mei 2019. Anies ingin memastikan bahwa stok kebutuhan pokok di Jakarta aman dan harganya pun stabil.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"Kita meninjau situasi pasar khususnya terkait dengan ketersediaan pangan, bahan pangan. Alhamdulillah kebutuhan pokok khususnya di Jakarta pasokannya stabil," kata Anies, Selasa, 7 Mei 2019.

Selain itu, Anies menilai harga-harga kebutuhan pokok di Jakarta stabil malah cenderung turun, seperti harga beras. Menurut Anies, turunnya harga beras karena sedang panen. "Kemudian kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya seperti itu aman," tuturnya.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Mantan menteri Pendidikan itu memastikan jika kebutuhan pokok hingga Idul Fitri pasokannya aman, dan diharapkan warga Jakarta tidak khawatir untuk soal kenaikan harga kebutuhan pokok.

"Jadi saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Insya Allah di Jakarta kebutuhan pokok, pangan tidak ada masalah. Begitu sampai menjelang Lebaran di akhir bulan Ramadan pasokannya aman," ujar Anies.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024