Sadis, Ibu Muda di Koja Buang Bayinya ke Genteng

Pembunuhan bayi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • Muhammad Iqbal

VIVA - Seorang ibu muda bernama Siti Komariah (19) terpaksa berurusan dengan polisi sebagai buntut aksi sadisnya membunuh buah hatinya sendiri yang baru lahir. Kejadian itu terjadi rumah kontrakkan pelaku di Jalan Penting Remaja, Koja,  Jakarta Utara.

Ibu Pukuli dan Seret Bayinya di Masjid Pesantren hingga Tewas

"Ada seorang ibu yang sudah kita amankan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 7 Mei 2019.

Kejadian ini terkuak setelah ayah kandung pelaku bernama Basairi (43) menemukan jasad bayi malang itu terbungkus kantung plastik. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Koja, Ajun Komisaris Polisi Andry Suharto, menambahkan jasad bayi telah diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo namun hasilnya belum keluar.

Kejahatan Ayah Bak Monster Bunuh Lima Bayinya Terungkap

"Pelaku belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam penanganan medis dan mental yang drop," kata Andry menambahkan.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan kronologis terkuaknya kejadian nahas ini. Semua berawal ketika tiba-tiba saja, anak dalam kandungannya lahir di sana. Panik, pelaku langsung menutup bayi dengan handuk dan dimasukkan ke dalam kantung plastik.

Ayah Tega Bunuh Anaknya Cuma karena Terus Menangis

"Kemudian pelaku naik ke lantai dua dan membuka jendela rumah dan selanjutnya membuang bayi yang telah dibungkus plastik tersebut ke atas genteng," kata dia.

Hal itu tak terendus orang rumah karena saat kejadian dini hari di mana seluruh orang di sana masih terlelap. Namun, serapat-rapatnya bangkai ditutup pasti tercium juga.

Pagi harinya, jasad itu ditemukan jatuh ke tanah dari atas genteng. Temuan ini ditemukan ayah pelaku yang curiga kalau bayi itu adalah buah hati anaknya.

Saat mendatangi pelaku di kamarnya, benar saja, perut pelaku sudah mengempis. Hingga kini masih didalami penyebab ibu muda itu nekat membunuh buah hatinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya