Polisi Bongkar Makam Bayi Diduga Dianiaya Ayah Muda

Pembongkaran makam bayi diduga korban penganiayaan, di Kebon Jeruk.
Sumber :
  • Dokumen Polsek Kebon Jeruk

VIVA – Polisi membongkar makam bayi berusia 3 bulan yang diduga tewas dianiaya ayah kandungnya, MS (23), di Jakarta Barat, Rabu, 8 Mei 2019. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Tadi pagi kami membongkar untuk kepentingan autopsi," kata Kapolsek Kebon Jeruk Ajun Komisaris Polisi Erick Sitepu kepada VIVA, Rabu, 8 Mei 2019.

Korban dikuburkan di sebuah TPU di Jalan Madrasah 2, RT 02, RW 02, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Erick menambahkan, proses autopsi dilakukan oleh tim dokter forensik dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Autopsi merupakan prosedur resmi medis yang bertujuan untuk memeriksa sebab-sebab kematian korban. Jadi untuk mengetahui korbannya ini meninggal penyebabnya karena kekerasan atau bukan," katanya.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Kasus ini terungkap ketika pelaku meminta surat kematian korban ke puskesmas. Namun pihak puskesmas menolaknya lantaran curiga terhadap kematian korban.

Puskesmas kemudian melaporkan kecurigaan ini ke polisi pada Senin, 29 April 2019. Saat itu juga pelaku dibekuk di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Korban meninggal pada Sabtu, 27 April 2019 diduga akibat sejumlah kekerasan yang dilakukan pelaku.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024