Satu Orang Tukang Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Rembesan Air

Ilustrasi gardu listrik.
Sumber :
  • PLN Jawa-Bali

VIVA – Satu orang meninggal dan dua orang masih dapat perawatan, buntut tersengat listrik saat memperbaiki rembesan air di lantai dua gedung milik PT Medifate Sience, Jakarta Timur.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Korban meninggal adalah Dwi (45). Sedang korban selamat ya,itu Acep (45) dan Rulli (22). Ketiganya merupakan tukang yang diminta PT. Finansia Multi Finance untuk melakukan perbaikan.

"Tiga orang yang tersengat listrik," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 9 Mei 2019.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

Saat sedang melakukan perbaikan rembesan air pada lantai dua di sana, para korban berpegangan pada outdoor AC. Saat itulah, tiba-tiba ketiganya tersengat aliran listrik.

Mereka sempat mendapat pertolongan di Klinik Ardita dekat lokasi. Sayang, nyawa salah satu korban, yakni Dwi tidak tertolong.

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka

Hingga kini, masih didalami apakah ada kelalaian dalam kasus ini. Kasus ini sendiri sudah ditangani polisi.

"Dua korban selamat dan satu meninggal dunia," katanya.

Proses evakuasi korban menuju rumah sakit di tangerang

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

seorang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan kerja di salah satu tempat penggilingan daging. Tangannya ikut masuk dalam penggilingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024