Polisi Akan Usut Video Remaja Konvoi Bawa Celurit

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Sebuah video segerombolan remaja berboncengan sepeda motor sambil menenteng senjata tajam viral di media sosial. Kejadian tersebut diduga terjadi di kolong jembatan dari arah Dukuh Atas ke Manggarai, Jakarta.

LRT Jabodebek to Add More Daily Trips: Here's the Latest Update

Menanggapi hal tersebut, polisi akan memastikan kejadian itu. Terkait waktu dan lokasi kejadian juga akan ditelusuri.

"Terkait kejadian tersebut, akan cek dulu kapan kejadiannya, dimana dan waktunya itu kapan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat, 10 Mei 2019.

LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan Jadi 202 Per Hari, Catat Jadwal Terbarunya

Tak menutup kemungkinan polisi mengejar orang-orang yang terlihat di video tersebut. "Ya, benar. Akan kita telusuri," katanya.

Video tersebut beredar di akun Instagram @warung_jurnalis dengan durasi 20 detik. 

Dirut KAI Buka-bukaan Progres Persiapan Pengoperasian LRT Jabodebek

Mereka terlihat berkendara di kolong jembatan yang disebut dari arah Dukuh Atas ke Manggarai. Sambil berteriak, mereka juga tampak tak mengenakan helm serta menenteng celurit berukuran besar.

Video itu juga terdapat di akun Instagram @Jakarta.Terkini.  "22:35 Wib, Sekumpulan remaja naik sepeda motor dengan sajam di Underpass Manggarai malam ini, demikian laporan warganet melakui DM malam ini. Kamis, 9/5/19 diharapkan berhati-hati dan waspada," tulis akun @Jakarta.Terkini
 

LRT Jabodebek, Ujicoba Terbatas

Asyik! Tarif Promo LRT Jabodebek Diperpanjang Sampai 31 Maret 2024

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) kembali memperpanjang pemberlakuan tarif promo LRT Jabodebek, hingga 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024