Pemuda Ditangkap Polisi gara-gara Masturbasi di Depan Mahasiswi

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Seorang pemuda nyaris babak belur setelah diamuk warga karena diduga nekat melakukan pelecehan seksual di hadapan dua mahasiswi di sebuah rumah indekos di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Modusnya, pelaku mengintip kamar indekos korban sambil masturbasi.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Berdasarkan keterangan Polisi, kejadian bermula ketika pelaku berinisial DM (30 tahun) melakukan aksi bejatnya itu di depan kamar indekos korbannya, berinisial DPS (19 tahun), pukul sebelas malam, Minggu, 12 Mei 2019. Korban yang ketakutan setelah memergoki aksi mesum itu pun kemudian berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku ditangkap warga.

Warga lantas menyerahkan pemuda cabul itu kepada Polisi. Aparat masih memeriksa si pemuda, dan berdasarkan penyelidikan sementara, dia beraksi cabul serupa itu sedikitnya dua kali di tempat yang sama namun korban berbeda.

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Menurut Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, mahasiwa korban sebelumnya berinisial GA (25 tahun). Belum diketahui pasti motif pemuda itu beraksi cabul di muka umum, karena Polisi masih menyelidikinya.

Ilustrasi kelamin pria.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Onani proses masturbasi dilakukan oleh laki-laki untuk mengeluarkan air mani. Onani ini umumnya dilakukan untuk merangsang tubuh, demi dapatkan kepuasan tanpa bersenggama

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024