Janda Cantik Kena Razia Lagi Ada di Kamar Kos Teman Kencannya

Razia di kamar kos saat bulan Ramadan
Sumber :
  • VIVA / Yandi Deslatama (Serang)

VIVA – Sebut saja Angel namanya, janda anak satu yang mengenakan dress bunga-bunga ini terjaring razia hotel dan kamar kos oleh Polres Serang Kota, yang masuk ke dalam Polda Banten.

Razia Knalpot Bising, Polisi Incar Bengkel yang Produksi

Total, ada tujuh pasangan bukan muhrim terjaring razia. Bahkan, ditemukan alat kontrasepsi yang belum terpakai, dari razia yang dilakukan di empat hotel dan tiga kamar kos.

"Alat kontrasepsi, itu indikasi saja. (Saat di grebek) Mereka tidak sedang melakukan hal yang tidak baik," kata Kasat Intelkam Polres Serang Kota, AKP Deni Ramdani, saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Rabu 15 Mei 2019.

2.477 Kendaraan Ditilang Polisi, Paling Banyak Pengendara Motor

Ada pasangan yang sedang berduaan di kamar hotel, sang pria hanya mengenakan handuk, dan wanita masih mengenakan pakaian lengkap.

Di antara yang terkena razia, terdapat janda cantik anak satu yang sedang berduaan di kamar kosan, yang diakui sebagai temannya.

Operasi Patuh Jaya 2020, Ini Jenis Pelanggaran yang Ditindak Polisi

Wanita berkulit putih, berambut panjang, muka klimis mengenakan dress kembang-kembang itu sedang berduaan dengan pria di dalam kamar kos yang pintunya terkunci. Saat dibuka, mereka tidak terbukti melakukan hal mesum.

"Kena jaring (razia) dan mereka berduaan di kamar, bukan muhrimnya, jelas bukan suami istri, dan ada yang tidak punya KTP. Alasannya, mengunjungi pacar (di kosan)," ucap dia.

Pihak Kepolisian mengimbau pemilik hotel lebih selektif menerima tamu yang akan menginap, agar tidak dijadikan lokasi prostitusi.

Begitu pun kamar kosan, agar pemilik menyiapkan ruang menerima tamu yang terbuka dan terlihat siapa saja.

"Misalkan tamu datang dari luar berlainan jenis, harus disiapkan ruang tamu, jadi tidak masuk kamar. Nantu kami akan undang semua pemilik (kosan dan hotel)," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya