Komplotan Begal Bacok Korban dengan Gergaji Es di Depok

Ilustrasi begal motor.
Sumber :
  • Hondacengkareng

VIVA – Seorang pengendara motor mengalami sederet luka serius akibat dianiaya sekelompok begal saat tengah melintas di depan Perumahan Depok Indah Jalan Marginal Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat pada Rabu 15 Mei 2019. Ironisnya, satu dari sejumlah pelakunya adalah remaja wanita.

Begal Sadis Rampas Motor dan Tebas Leher Korbannya di Pasar Rebo

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korbannya Agtomih (25 tahun) dan seorang rekannya, melintas di lokasi kejadian sekira pukul 01:30 WIB. Tiba-tiba dari arah belakang, korban dipepet oleh dua motor masing-masing berboncengan tiga orang.

“Pas mepet korban, pelaku teriak-teriak ‘berhenti lo, gua bacok lo’. Lalu korban jatuh dan salah satu pelaku turun membacok korban dengan menggunakan gergaji es,” katanya.

Begal yang Bacok Anggota Brimob di Bekasi Ternyata Residivis

Akibat sabetan senjata tajam pelaku, korban pun mengalami luka cukup parah di bagian pundak sebelah kiri, sementara temannya luka pada bagian kaki. Teriakan minta tolong korban menyedot perhatian warga, hingga akhirnya tiga dari sejumlah orang pelaku berhasil diamankan, dan sempat diamuk massa.

“Pada saat pelaku hendak membawa sepeda motor korban diketahui oleh warga, sehingga dikepung dan tiga orang pelaku ditangkap, sementara tiga orang pelaku lainnya melarikan diri,” katanya.

Terkuak, Peran 5 Begal yang Serang Anggota Brimob di Bekasi

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diamankan masing-masing berinisial, TT (22 tahun), RA (16 tahun) dan seorang remaja wanita berinisial ST (20 tahun). Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polresta Depok. Polisi telah mengantongi sejumlah pelaku lainnya, dan saat ini sedang dalam pengejaran. (ren)


 

Polisi merilis pelaku begal.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

Komplotan begal ini sudah beraksi beberapa kali. Mereka saat beraksi mengancam korban dengan senjata tajam.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022