Datangi Polda Metro Jaya, Prabowo Tak Jenguk Ratna Sarumpaet

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak menjawab saat ditanya awak media apakah akan menjenguk tersangka kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet, di Mapolda Metro Jaya.

Anak Buah Prabowo Diplot jadi Cawagub Muzakir Manaf di Pilkada 2024

Prabowo dan anggota Tim BPN Prabowo-Sandi, Senin malam 20 Mei 2019 tiba di Polda Metro Jaya untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma. Saat ditanya wartawan soal ingin membesuk Ratna juga, Prabowo hanya berlalu meninggalkan awak media. Namun, karena jam besuk sudah lewat, Prabowo tidak bisa bertemu Eggi dan Lieus.

Sementara itu, Waketum Gerindra Fadli Zon menyebutkan, pihaknya tidak menjenguk Ratna dalam kunjungan yang akhirnya ditolak lantaran sudah lewat jam besuk.  "Oh Enggak (jenguk Ratna)," ujar Fadli di Mapolda Metro Jaya, Senin, 20 Mei 2019.

Bos Apple Langsung Sambangi Prabowo usai Bertemu Jokowi, Ini yang Dibicarakan

Sementara Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak pun enggan berkomentar saat ditanya soal ini. Dia malah terlihat menjawab ketus salah satu awak media yang bertanya soal hal itu. "Kamu dari (media) mana? Dari mana?," ujar Dahnil. (ren)

Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari CEO Apple, Tim Cook di Kantor Kemenhan RI (sumber foto: Humas Kementerian Kominfo)

Didatangi Bos Apple, Prabowo: Kehormatan Bagi Saya Dapat Bertemu dengan Anda

Sebelum temui Prabowo, Bos Apple Tim Cook lebih dulu mengunjungi Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024