Kondisi Terkini Kawasan Tanah Abang, Sejumlah Jalan Ditutup

Para pengendara ragu untuk melintas di Karet Bivak Tanah Abang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Imbas bentrok massa dan polisi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat membuat sejumlah pengendara masih enggan melintas di sana.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Selain karena takut ada bentrokan susulan, ada juga jalan yang ditutup seperti Fly Over Tanah Abang di depan TPU karet Bivak. Dari pantauan sekira pukul 08.15 WIB, pengendara roda dua tak bisa melintas di sana. 

Beberapa di antara mereka ada yang putar balik cari jalan lain. Tak sedikit juga yang masih bertahan di lokasi bingung harus lewat mana. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Katanya ada bentrokan. Bingung ini lewat mana jadinya," kata Abdul, salah satu pengendara roda dua, di lokasi, Rabu, 22 Mei 2019.

Selain itu Jalan MH.Thamrin depan Bundaran Hotel Indonesia juga masih ditutup. Jalan Wahid Hasyim menuju ke perempatan Sarinah pun masih ditutup.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sejumlah warga duduk-duduk di jalan-jalan melihat apa yang terjadi di sana selama semalam. Tak sedikit dari mereka yang wajahnya menggunakan odol karena gas air mata masih sedikit terasa.

Warga yang hendak kerja kebanyakan berjalan kaki lantaran banyaknya jalan yang ditutup sehingga akses kendaraan jadi terbatas

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024