Usai Rusuh di Slipi Kemanggisan Suasana Pagi Ini Mulai Normal

Kerusuhan 22 Mei 2019
Sumber :
  • VIVA/Dusep

VIVA – Usai aksi demonstrasi anarkis yang dilakukan sejumlah massa di wilayah Slipi, Jakarta Barat pada Rabu kemarin, 22 Mei 2019, kini wilayah tersebut mulai kembali normal dan dapat dilalui kendaraan.

Alasan Warga Lawan Arah di Flyover Slipi, Supaya Irit Waktu dan BBM

Berdasarkan pantauan VIVA, Kamis 23 Mei 2019, pada pukul 09.45 WIB, massa aksi sudah tidak tampak di lokasi. Sejumlah jalan dari Kemanggisan Raya menuju jalan Slipi I, sudah dapat dilalui pengendara.

Sepanjang jalan itu, kini masih terlihat bekas sisa pembakaran dan batu-batu yang berserakan di jalan. Terlihat, sejumlah petugas dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sedang membersihkan jalan tersebut.

Youtuber Laurend Kembali Diamuk Massa saat Aksi Cegat Motor Lawan Arah di Slipi

Sementara itu, untuk pengendara sepeda motor yang akan melewati jalur Kemanggisan Raya menuju ke arah Tanah Abang, diharapkan untuk menggunakan masker. Sebab, sisa dari gas air mata masih dirasakan cukup kuat.

"Bapak-bapak yang mau melintas pakai maskernya, sisa gas air mata masih terasa," ungkap salah satu petugas PPSU kepada sejumlah pengendara sepeda motor di lokasi.

Rabu Pagi dan Sore Ini Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas KTT ASEAN, Simak Rute-rutenya

Tak sampai di situ, jalan menuju ke Jati Baru dan Tanah Abang dari Kemanggisan Raya, juga sudah mulai dibuka. Sejumlah pengendara juga sudah memacu kendaraannya lebih cepat, karena sepinya jalur tersebut. (asp)

Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024