Anies Minta Warga Aktivitas Normal, Tanah Abang Akan Kembali Dibuka

Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warganya untuk beraktivitas dengan normal, usai kerusuhan yang terjadi di beberapa lokasi. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Dia menyebutkan, situasi di titik-titik yang sebelumnya rusuh pada saat ini sudah relatif kondusif. "Yang ke toko, yang bekerja di pasar, kantor, sekolah, jalani kegiatan seperti biasa," kata Anies di rumah dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta, Kamis malam, 24 Mei 2019.

Anies mengungkapkan, ruas Jalan Thamrin dan beberapa jalan di sekitar Tanah Abang, Petamburan, Slipi, sudah tidak ada ketegangan. Meskipun masih ada jalan yang ditutup.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Tinggal ruas Jalan Thamrin saja yang belum dibuka, sampai nanti pertimbangan keamanan diputuskan untuk bisa digunakan," ujar Anies.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menurut Anies, sedang menginventarisir apa-apa saja yang mengalami kerusakan. Dia juga mendorong perekonomian di titik-titik rusuh normal kembali.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

"Karena itu kita segerakan untuk kegiatan perekonomian bergerak lagi. Tanah Abang mulai besok juga kegiatan lagi. Kita ingin agar jangan ada gangguan di bidang perekonomian," kata Anies.
 

Anies Baswedan dan Cak Imin

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya sampai dengan saat ini masih belum membahas soal Pilkada Serentak 2024. Belakangan nama Anies kembali mencuat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024