Masih Dijaga Ketat Polisi, Situasi MH Thamrin Pagi Ini Sepi

Situasi di depan sekitar kantor Bawaslu, Jalan MT Thamrin, Jakarta, Sabtu 25 Mei 2019.
Sumber :
  • CCTV Bali Tower

VIVA – Daerah di sekitar Jalan MH Thamrin, khususnya di depan kantor Bawaslu, masih dijaga ketat oleh aparat Kepolisian, pada pagi hari ini, Sabtu 25 Mei 2019. 

DPR Gelar Uji Kelayakan Calon Anggota KPU-Bawaslu pada 14-17 Februari

Pantauan VIVA, aparat Kepolisian masih melakukan penjagaan di lokasi Gedung Bawaslu dan sekitarnya, Jalan Sabang dan juga jalan menuju arah Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Terlihat dari CCTV Bali Tower, sejumlah mobil dan truk polisi masih berbaris di depan Gedung Menara Topas. Aparat Kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar daerah tersebut.

Timsel Serahkan Daftar Nama Calon Anggota KPU dan Bawaslu ke Jokowi

Daerah Sarinah  atau Jalan Wahid Hasyim masih ditutupi oleh pembatas jalan. Dan nampak ada petugas polisi yang berjaga-jaga di lokasi itu dengan membawa tameng dan peralatan lainnya. 

Begitu juga ada polisi yang berjaga di area pertigaan Jalan Sunda menuju Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. Situasi di sekitar MH Thamrin dan Wahid Hasyim pun terlihat sepi. Tidak terlihat kerumunan orang dan hanya beberapa kendaraan roda dua melewati jalan Wahid Hasyim.  (mus)
 

Bawaslu Siap Bekerja Kapanpun Pemilu 2024 Digelar
Politikus PDIP Junimart Girsang .

Calon Anggota KPU-Bawaslu Wajib Tes PCR 2 Kali Sebelum Uji Kelayakan

Tes PCR kedua, kata Junimart, dilakukan menjelang uji kepatutan dan kelayakan calon anggota KPU-Bawaslu dilakukan yakni sebelum 14 Februari.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022