Bocah 9 Tahun Tewas Tersengat Listrik di Depok

Ribuan burung Layang-layang Asia (Hirundo rustica) bertengger pada kabel listrik (foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Seorang bocah bernama M. Fathir meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di wilayah Tapos, Depok, Jawa Barat. Peristiwa yang menimpa bocah berusia 9 tahun ini sontak membuat gempar warga sekitar. 
       
Data yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula ketika warga RT 02/07, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Depok itu salat tarawih.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

Korban bersama teman-temannya lantas melaksanakan tadarus di lantai satu dan dua masjid Raudhatul Muhajirin, Tapos, Depok, Jumat malam, 31 Mei 2019.

Sejumlah saksi mengungkapkan, ketika itu korban memegang kabel tiang listrik yang tersanggah dan langsung tersetrum hingga terjatuh di pinggir teras masjid di lantai dua.

Papan Reklame Roboh di India, 12 Orang Tewas dan 60 Orang Luka-luka

"Pas kejadian teman-temannya langsung memberitahu kepada kedua orangtua korban. Dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," kata Bintara Pembina Desa, Koramil Cimanggis, Sertu Lintas. 
      
Terkait kasus ini, warga mengaku kabel yang tersanggah di pinggir lantai dua masjid sudah dua kali disarankan kepada PLN Cabang Ciriung agar diperbaiki, namun belum dilakukan. 
         
Sementara itu, jasad korban saat ini telah berada di rumah duka. Kasusnya ditangani Polsek Cimanggis. (ren)

Dokter RS Bhayangkara Brimob Depok, dr. Laeli Andita SpKJ

Pasien Korban Kecelakaan Depresi, Alami Ketakutan Hingga Gemetar

Sebanyak 12 orang korban kecelakaan bus Fajar Putra yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob, kini dalam masa penyembuhan. Selain pemulihan bekas luka, para pasien.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024