Anies Baswedan dan Keluarga Salat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Dinia Andrianjara

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalani salat Idul Fitri di halaman Balai Kota Jakarta pagi tadi, Rabu 5 Juni 2019. Dia tiba sekitar pukul 06.40 WIB dan langsung menempati barisan paling depan untuk memulai salat. 

KPK Terima 161 Laporan Gratifikasi Pejabat Terkait Idul Fitri 2019

Di momen salat Idul Fitri kali ini, Anies didampingi istrinya Fery Farhati Ganis dan anak-anak. Selain bersama keluarga, salat berjemaah juga dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, para staf dan masyarakat sekitar. 

Salat Idul Fitri 1440H di Balai Kota tahun ini mengambil tema 'Perkhidmatan dan Kepedulian Sosial', di mana khotbah dipimpin oleh khatib Didin Hafidhuddin. Sementara salat dipimpin oleh imam Ahmad Muhajir.

Hingga H+5, Sudah Lebih 1 Juta Kendaraan Kembali ke Jakarta

Usai salat, Anies dijadwalkan menghadiri open house atau silaturahmi Idul Fitri yang digelar oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Gubernur pun akan menggelar open house di rumah dinas di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 15.00-18.00 WIB.

Sejumlah hidangan khas Idul Fitri seperti opor ayam hingga rendang bisa dinikmati masyarakat yang bersilaturahmi dengannya dalam open house tersebut. Anies juga mempersilakan masyarakat yang ingin bertemu langsung dengannya. (ren)
 

Anggota Sabhara Ramai-ramai Dorong Mobil Pemudik Saat Macet
Hasil jepretan malam Realme 3 Pro.

Selama Ramadan 2019, Penjualan Realme 3 Pro dan C2 Melonjak 151 Persen

Kedua merek ini juga jadi smartphone pilihan konsumen Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2019