81 Ribu Kendaraan Keluar Tol Tangerang-Merak

Tol Tangerang-Merak (Tamer)
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – PT Marga Mandalasakti mencatat sebanyak 81.514 kendaraan dengan golongan I melakukan perjalanan melalui Tol Tangerang-Merak (Tamer).

Satpol PP Tegur Dua Pasar Swalayan di Tangerang Selatan

"Angka tersebut merupakan arus baik dari Jakarta-Merak atau pun sebaliknya. Kami prediksi juga akan terus mengalami peningkatan sampai nanti malam dan besok hari yang merupakan puncak arus balik mudik," kata External Relations PT Marga Mandalasakti, Asri Fajarwati, Sabtu, 8 Juni 2019.

Mengantisipasi kepadatan pada layanan transaksi tol, nantinya terdapat 6 gardu exit dan 3 gardu entrance dioptimalkan melayani pengguna jalan. Terutama antisipasi khusus pada kepadatan di Gerbang Tol (GT) Serang Timur. Hal itu dilakukan lantaran GT Serang Timur tercatat sebagai gerbang yang memiliki data tertinggi lalu lintas kendaraan yang keluar yakni 19.149 ribu kendaraan.

Satresnarkoba Tangsel Tangkap 8 Pengedar, Sita 24 Kilogram Ganja

"Kita optimalkan jumlah gardu transaksi juga diberlakukan di seluruh gerbang, baik itu Cikupa hingga Serang dengan melakukan sistem jemput kendaraan pada jam-jam padat, di sini jam-jam tersebut kita prediksi sore hingga malam hari," ujarnya.

Sementara pemberlakuan manajeman lalu lintas situasional juga dilaksanakan dengan skema jika antrean dalam batas normal. Terlebih pada GT Serang Timur, pengguna jalan akan diarahkan keluar Serang Barat. Begitu juga jika terjadi di GT Cilegon Timur maka akan diarahkan keluar Cilegon Barat.

Transmisi Lokal, Warga Tangsel Terpapar COVID-19 Omicron Bertambah
Pohon tumbang karena hujan deras (foto ilustrasi).

Hujan Badai di Tangsel, BPDB: Tidak Ada Korban Luka dan Jiwa

Fenomena hujan badai hingga hujan es terjadi Kota Tangerang Selatan seperti Pamulang, hingga Ciputat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022