Anak Punk Ditemukan Sekarat Penuh Luka di Depok

Anak punk di Depok ditemukan dalam kondisi sekarat.
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

VIVA - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan babak belur bersimbah darah tak sadarkan diri di depan pelataran ruko di kawasan Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 12 Juni 2019.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor, mengungkapkan korban kali pertama ditemukan oleh Ramdani, salah satu saksi di lokasi kejadian sekira pukul 06:00 WIB. Namun karena takut, saksi pun pergi begitu saja. Barulah, pada sore, sekira pukul 14:30 WIB, polisi mendapati kabar ada temuan pria dengan kondisi sekarat berlumuran darah.

“Jadi kami baru mendapat laporan dari warga sore, katanya ada korban luka parah dengan kondisi masih hidup. Ya saya sama tim langsung bergegas ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata Roni.

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

Setelah petugas mendatangi TKP,  posisi korban sudah bergeser, berada di bawah halaman samping toko A.R.II Furniture dengan posisi duduk di got toko. Diperkirakan, korban adalah seorang pengamen jalanan atau anak punk yang sering mengamen di sekitar Jalan Nusantara.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya gitar kecil yang terdapat tidak jauh dari posisi korban tergeletak. Namun hingga kini polisi belum bisa memastikan penyebab luka yang dialami korban.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

“Penyebab pastinya seperti apa kita belum tahu, kita tunggu saja sampai dia sadar. Yang jelas memang penuh luka dan kritis,” kata Roni.

Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas.

Ilustrasi bayi.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pria yang diduga memukul dan membanting bayinya itu telah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024