Jalan Setiabudi Tengah Ditutup Mulai 17 Juni hingga September

Pekerja mengerjakan proyek pembangunan jalur kereta api ringan atau light rail transit (LRT) Jabodebek koridor Cawang–Kuningan–Dukuh Atas di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Pekerjaan Kereta Light Rail Transit Jabodetabek seksi Cawang-Dukuh Atas sudah memasuki Kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. Untuk itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup ruas Jalan Setiabudi Tengah dari 17 Juni 2019 hingga September 2019.

Menhub Optimis LRT Jakarta Velodrome Rawamangun-Manggarai Beroperasi 2026

"Penutupan Jl Setiabudi Tengah, nanti akan ada pengalihan lalh lintas di sisi selatan waduk mulai tanggal 17 Juni sampai 30 September 2019. Jalan ini akan dibangun konstruksi tiang LRT lebar 12 meter," ucap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko saat dihubungi VIVA, Kamis, 13 Juni 2019.

Ada pun pengalihan ruas jalan yang ditutup, Dishub akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dari arah Karet - Sudirman menuju Kawasan HR Rasuna Said. 

LRT Jakarta rute Velodrome-Manggarai Digarap Pakai APBD DKI Rp 5,5 Triliun

"Sudirman - Jl Setiabudi Raya, Jl Setibudi 3, melalui Jl Galunggung putar balik sebelum traffic Light Halimun, Jl Gembira ke Jl HR Rasuna Said. Lalu kalau dari arah Selatan ke Barat bisa melalui Jl HR Rasuna Said, Jl HOS Cokroaminoto, Jl Sumenep, Jl Latuharhari," kata dia. (mus)
 

MRT Jakarta

Operasional MRT dan LRT Jakarta Diperpanjang Saat Malam Tahun Baru 2024, Ini Jadwalnya

Pada malam tahun baru, MRT dan LRT Jakarta akan beroperasi hingga pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023