Polisi Bekuk Koboi Jalanan Pengemudi BMW yang Todongkan Senjata Api

Pengemudi BMW pembawa senjata api.
Sumber :
  • Rifki Arsilan/VIVA.co.id

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan, pihaknya sudah berhasil membekuk seorang pria yang melakukan aksi koboi dengan senjata api beberapa waktu lalu. 

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Menurut Argo, saat ini pria itu tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Bahwa itu benar kejadiannya dan pelaku sudah ditangkap," kata Argo saat memberikan keterangan pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 15 Juni 2019.

Dito Mahendra Dituntut Satu Tahun Bui Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

Di tempat terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Andi Wibowo (53) itu kini tengah menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik. 

Menurut Harry, pihaknya hingga saat ini masih mendalami asal usul senjata jenis Walther kaliber 32 yang dimiliki oleh pelaku.

Terancam Hukuman Mati, Begini Detik-detik 'Koboi' di Mampang Todongkan Senpi ke Pengendara Lain

Sebelumnya, warga Jakarta baru-baru ini dikagetkan dengan ulah seseorang pengendara mobil BMW warna hitam yang menodongkan senjata apinya ke penumpang mobil minibus di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat. 

Dengan arogan, Andi mengemudikan mobil BMW hitam dengan nomor polisi B 1764 PAF miliknya dengan cara melawan arah. Mobil yang dikendarai Andi berpapasan dengan sebuah mobil minibus jenis Panther yang datang dari arah berlawanan.

Bukannya kembali ke jalur yang benar, Andi justru turun dari mobil mewahnya dan menghampiri pengemudi minibus jenis Panther itu dan menodongkan senjatanya ke arah sopir minibus tersebut. Aksi itu sempat terekam CCTV perkantoran di sekitar Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya