Koboi Jalanan Gambir Pengendara BMW Positif Gunakan Narkoba

Aksi koboi jalanan pengendara sedan BMW di jalanan Ibu Kota.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Hasil pemeriksaan kepolisian menyebutkan bahwa Andi Wibowo (53), pria yang bertingkah layaknya koboi jalanan atau menodongkan senjata pistol saat macet ternyata positif menggunakan narkoba. 

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

"Ya dia pakai sabu, belum kita dalami soal itu kan baru ketahuan hasilnya nanti kita periksa lagi hari ini ya berlanjut lah," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Minggu, 16 Juni 2019. 

Tak tertutup potensi bahwa Andi bakal kenal pasal berlapis karena ada beberapa tindak pidana yang  dilanggar oleh yang bersangkutan terhadap kasus ini. 

Terungkap Home Industry Sabu di Pasuruan Jatim Sudah Beroperasi 4 Bulan

"Ya senjata api kena, perbuatan tidak menyenangkan karena ada lapornya itu yang (Pasal) 335 kena, kan baru kena UU Narkotika dia juga kena. Ya kita kenakan pasal berlapislah," katanya. 

Sebelumnya, warga Jakarta baru-baru ini dikagetkan dengan ulah seseorang pengendara mobil BMW warna hitam yang menodongkan senjata apinya ke penumpang mobil minibus di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat. 

Irjen Karyoto Larang Anggotanya yang Kawal Demo di MK Bawa Senpi hingga Sangkur

Mobil yang dikendarai Andi berpapasan dengan sebuah mobil minibus jenis Panther yang datang dari arah berlawanan.

Andi lalu turun dari mobil mewahnya dan menghampiri pengemudi minibus jenis Panther itu dan menodongkan senjata api ke arah sopir minibus tersebut. Aksi itu sempat terekam CCTV perkantoran di sekitar Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat.

16 Kg Sabu dalam Kaleng Susu Diselundupkan dari Malaysia

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Penyelundupan narkoba jenis sabu dari Malaysia menuju Indonesia digagalkan oleh Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024